Jangan terlalu lama berada dalam keadaan yang tidak membahagiakan. Beranikanlah diri mu untuk mengubah yang bisa kamu ubah sekarang.

Jumat, 10 Agustus 2012

Keuntungan Perusahaan Asuransi



1.    Pemegang polis asuransi dan keluarganya
Ketika seseorang panjang umur, maka orang tersebut akan mendapatkan sejumlah nilai tertentu sebagai uang pensiun, untuk memenuhi kebutuhan hari tuanya. Sehingga kehidupannya akan tetap bagus, walau dirinya sudah tidak produktif lagi. Sebaliknya ketika seseorang meninggal, ahli warisnya menerima santunan uang klaim, yang bisa digunakan untuk kebutuhan hidup atau biaya pendidikan anak-anaknya yang ditinggalkan.
Manfaat asuransi juga bisa dirasakan ketika seseorang mengalami kemunduran kesehatan, apa lagi menderita sakit kritis seperti stroke, jantung, gagal ginjal, kanker atau yang lainnya. Penderitaan akibat penyakit itu memakan biaya luar biasa besar. Karena itu setiap orang membutuhkan asuransi, untuk mengantisipasi sejak awal hal-hal yang demikian.
2.    Agen asuransi
Agen penjual akan mendapatkan komisi dari penjualannya. Dengan komisi tersebut dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kepada nasabah, dan yang paling utama adalah untuk membiayai kebutuhan hidup keluarga dan meningkatkan taraf hidup menjadi lebih baik.
3.    Perusahaan asuransi
Perusahaan asuransi sebagai pengelola akan mendapatkan dana segar, selanjutnya perusahaan asuransi akan mengelolanya dengan baik sehingga mendapat keuntungan. Perusahaan pun akan beroperasi dengan baik, dapat membayar karyawan sehingga keluarganya dapat tercukupi kebutuhannya.
4.    Negara
Negara akan memperoleh pajak dari individu (agen dan karyawan) dan perusahaan. Dengan pajak tersebut, pemerintah dapat menjalankan kegiatan pembangunan. Selain itu pemerintah juga terbantu dalam penyediaan lapangan kerja bagi masyarakat luas.

| Supported? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar