Jangan terlalu lama berada dalam keadaan yang tidak membahagiakan. Beranikanlah diri mu untuk mengubah yang bisa kamu ubah sekarang.

Sabtu, 08 September 2012

Fokus



Hari ini, berfokuslah pada yang bisa Anda lakukan, karena dari situ-lah Anda mencapai tempat-tempat yang belum terlihat bahkan oleh imajinasi Anda hari ini.

Ingatlah …
Keinginan adalah undangan untuk memulai.
Dan …
Kegelisahan adalah paksaan untuk bersegera.
Jika Anda belum tahu caranya, tetapi Anda ikhlas memulai, Anda akan dibuat tahu saat Anda mengerjakannya. Dan itu dijamin oleh Tuhan. 
Beranikanlah diri Anda, karena …
Sesungguhnya keajaiban berpihak kepada jiwa yang berani dan pantang menyerah. 
Semoga dengan keikhlasan Anda menegaskan diri untuk bertindak dan melakukan yang justru Anda takuti, Tuhan menghadiahkan kepada Anda rezeki yang belum pernah Anda terima selama ini, dalam kelancarannya, dalam jumlahnya, dan dalam keberkahannya.
Aamiin...
 

Dan bagi Anda yang sedang merindukan pendamping bagi kehidupan Anda, semoga upaya Anda untuk memelihara kebaikan pribadi, merupawankan wajah dan perilaku dihadiahi dengan pertemuan yang indah dengan calon belahan jiwa Anda.

Dan semoga Anda dituntun untuk memperlakukannya dengan hormat dan penuh kasih, agar kebersamaan Anda tumbuh menjadi persahabatan yang saling menumbuhkan satu sama lain, dan yang secara alamiah menjadi sebuah pernikahan yang damai, mesra, setia, dan berezeki baik.
Aamiin...
Mario Teguh – Loving you all as always

| Supported? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar